Sabtu, 23 Maret 2019

Cara Memasarkan Produk Usaha Melalui Internet

sewa mobil batu malang

Ingin memasarkan usaha melalui online? atau berbisnis online untuk mendongkrak penjualan Anda supaya lebih baik? atau suka menggunakan sosial media disetiap harinya dan ingin memasarkan melalui sosial media facebook, instagram, blogger atau yang lainnya?

Semua bisa saja dilakukan kalau kita selalu konsisten dalam menjalankannya, tekun, mau belajar dan terus berdoa supaya terus diberikan ide brilian dalam menghadapi dunia usaha yang terus maju dan berkembang.

Cara Memasarkan Produk Usaha Melalui Internet

memasarkan produk online
image : https://edkentmedia.com

Membuat usaha sendiri saja sudah susahnya minta ampun, tetapi yang lebih susah lagi adalah mempertahankan usaha supaya tetap bisa eksis dan terus berjalan. Banyak usaha yang sudah berjalan harus bangkrut gulung tikar karena tak mampu menghadapi persaingan dari kompetitor pesaingnya yang malah baru saja berdiri.

Bisnis melalui offline sekarang juga harus berekpansi ke dunia online untuk bisa mendongkrak penjualan dari produknya tersebut. Lalu apa saja yang harus dikerjakan dalam memasarkan bisnis melalui internet ini?

Apakah harus ahli dalam bidang internet?

Atau harus mengeluarkan uang banyak untuk dapat menjalankan bisnis melalui internet?

Jawabnya adalah tidak selalu benar, karena bisnis melalui internet akan malah lebih efisien jika dibandingkan dengan memasarkan usaha offline. Jika usaha offline akan membutuhkan tempat usaha untuk dapat memajang produk supaya orang mudah mengetahui apa saja produk yang kita jual. 

Dan jika memajang produk usaha di tempat yang mudah dilihat orang banyak yaitu dipinggir jalan besar yang banyak dilalui banyak orang di tiap harinya, kita tahu sendiri jika tempat yang berada dipinggir jalan yang ramai harga sewa tempat tersebut saja sudah sangat mahal.

Memasarkan Produk Lewat Internet Jauh Lebih Murah

Ya memang media online di Indonesia menjadi salah satu tonggak pemasaran bagi banyak sekali bisnis atau usaha, tak sedikit bila dipasarkan melalui internet dapat meningkatkan omzet penjualan bahkan meningkat melebihi omzet pemasaran via offline.

Terlihat dari beberapa usaha online dapat berkembang sampai sekarang dan menduduki salah satu peringkag usaha terbaik baik di Indonesia maupun di dunia. Berikut beberapa situs pemasaran melalui terkenal di dunia yaitu : https://www.amazon.com, https://www.ebay.com, https://m.alibaba.com, yang sampai sekarang terus meningkatkan penjualannya melalui internet.

Bagaimana?
apakah Anda mulai tertarik dengan pemasaran usaha melalui internet?


Cara Memasarkan Produk Usaha Melalui Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: JT Links
Terima kasih sudah berkomentar
 
close