Minggu, 24 Maret 2019

Megamix Batu Night Spectacular (BNS)

sewa mobil batu malang

Bagi penyuka travelling pastinya sudah tahu kan tempat wisata di kota batu yang bernama Batu Night Spectacular atau BNS, dan mungkin malah sudah pernah masuk sekaligus mencoba berbagai wahana permainan di bns ini.

Ya untuk yang belum tahu mungkin ingin mencoba mengunjungi kota wisata batu dan menjelajahi tempat - tempat wisata menarik di kawasan kota batu dan salah satunya adalah di BNS ini.

Batu Night Spectacular

Bns adalah salah satu tempat wisata di batu yang dibuka mulai jam 16:00 sore hingga jam 00:00 dini hari ini memang menyajikan keindahan aneka lampu dan lampion juga puluhan wahana permainan dan salah satunya adalah permainan Megamix.

Wahana Permainan BNS

Terhitung sekitar 30an Wahana Permainan BNS yang bisa dicoba hanya dengan menggunakan tiket terusan tanpa menambah biaya lagi. Untuk tiket terusan harganya 100 ribu dan untuk tiket masuk biasa 35 ribu rupiah saja.
Bila hanya ingin mencoba wahana permainan lainnya, untuk 1 wahana hanya dikenakan 15 ribu rupiah saja dan salah satunya adalah permainan Megamix ini.

Megamix BNS

megamix bns

Megamix adalah salah satu permainan menguji adrenalin yaitu, Anda akan menaiki sebuah lingkaran dengan kapasitas puluhan orang dengan posisi tempat duduk melingkar berhadap hadapan. Pertama - tama kita akan diputar melingkar yang kemudian akan diputar sekaligus dibalik balik kurang lebih selama 2 menit.

Untuk yang penyuka permainan menguji adrenalin memang mengasikkan, menjerit atau teriak pastinya akan terdengar disekitaran permainan Megamix BNS ini selama wahana permainan ini berlangsung. Seru pastinya bisa melepas penat jika melihat orang lain menaiki permainan ini, tetapi jika mencobanya sendiri akan membuat kita serasa berputar putar juga bisa pusing dibuatnya.

Bagaimana? apakah Anda penasaran mengunjungi Batu Night Spectacular dan mencoba permainan megamix ini?

Megamix Batu Night Spectacular (BNS) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: JT Links
Terima kasih sudah berkomentar
 
close