Senin, 03 Desember 2018

Twist Tower Batu Night Spectacular (BNS)

sewa mobil batu malang

Blogsnesia. Siapa yang tak kenal akan Batu Night Spectacular? Tempat wisata dikawasan Kota Wisata Batu ini memang menjadi salah satu tujuan wisata favorit dikawasan Kota Batu. Berada tak jauh dari beberapa tempat wisata besar lainnya dan tempat ini menjadi satu pencetus wisata malam dikawasan Batu.

Wahana permainan Twist Tower Di BNS adalah salah satu dari banyak permainan yang disuguhkan di Batu Night Spectacular. BNS adalah tempat wisata yang bisa kunjungi pada waktu malam sampai dengan dini hari jam 00:00. Mengunjungi BNS bisa setelah mengunjungi tempat wisata Jatim Park atau Museum Angkut.

Bila kita wisata ke kota batu, kita bisa rundown atau rencana perjalanan dalam 1 hari wisata atau sampai beberapa hari sekalipun. Hal ini penting untuk meminimalisir waktu terbuang sia - sia karena bingung akan mengunjungi tempat wisata yang akan kita kunjungi selanjutnya.

Twist Tower BNS

twist tower bns
Menaiki Twist Tower BNS ini sedikit menguji adrenalin Anda, karena bila kita naik perlahan dan akan turun secara mendadak. Untuk periode turunnya tak bisa kita prediksi waktunya, jadi banyak kemungkinan kita akan kaget dibuatnya. Diberi nama Drop N Twist Tower yang sesuai dengan jenis wahananya.

Berbeda bila kita sedang menaiki permainan seperti Pendulum 360 Di Jatim Park 1, bila tidak kuat kondisi tubuh kita. Banyak kemungkinan kita akan pusing bahkan bisa muntah. Karena permainan ini selain kita akan digoyang goyangkan, kita juga akan diputar dan putarannya lebih cepat bila dibandingkan dengan permainan Twist Tower ini.

Batu Night Spectacular

image : https://javanesetrans.blogspot.com 

Bila membeli tiket Batu Night Spectacular terusan seharga 100 ribu kita tidak dikenakan biaya lagi untuk bisa menaiki semua wahana permainan termasuk Twist Tower ini. Akan tetapi bila tidak membeli tiket terusan, kita akan dikenakan biaya 15 ribu rupiah saja untuk bisa menaiki wahana permainan Twist Tower ini.

Wahana permainan lain di BNS :

Twist Tower Batu Night Spectacular (BNS) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: JT Links
Terima kasih sudah berkomentar
 
close