Minggu, 02 Desember 2018

Tempat Wisata Dekat Stasiun Singosari

sewa mobil batu malang

Blogsnesia. Mengetahui Tempat Wisata Dekat Stasiun Singosari yang menarik juga patut dikunjungi sebagai tempat refreshing keluarga. Ya sebelum bicara tentang tempat wisata di dekat Stasiun Singosari malang, Stasiun Singosari sendiri adalah stasiun kelas III yang berlokasi Jl. Stasiun Singosari, Desa Pagetan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang yang letaknya tak jauh dari Pasar Singosari.

Pasar Singosari yang berada tepat di sebelah jalur utama Malang - Surabaya ini sering mengalami penumpukan volume kendaraan hampir disetiap hari karena kawasan ini memang memiliki perpotongan jalur masuk ke kawasan jalan kecil kawasan singosari.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Singosari

Beberapa tempat wisata ini bisa menjadi ajang hiburan ketika sedang berada di daerah Singosari Kabupaten Malang.

1. Hawai Waterpark

hawai waterpark
Bagi penyuka permainan air tempat wisata Hawai Waterpark adalah pas buat Anda. Memiliki luas wilayah 28.000 meter persegi yang berlokasi di Perumahan Graha Kencana Jl. Raya Karanglo, Malang ini berada satu lokasi dengan Malang Night Paradise. Jarak dari Stasiun Singosari Ke Wahai Waterpark 4 kilometer dengan estimasi waktu perjalanan kurang lebih 20 menit menggunakan transportasi kendaraan pribadi.

Untuk lokasi tempat wisata ini memang berada di kawasan perumahan, membayar tiket masuk sebesar 40 ribu pada hari biasa dan 60 ribu untuk weekend. Beberapa wahana permainan mulai dari prosotan sampai dengan menaiki perahu karet yang akan diterjang dengan ombak besar.

2. Malang Night Paradise

malang night paradise
image : https://javanesetrans.blogspot.com

Bila ingin menikmati wisata pada malam hari mengunjungi Malang Night Paradise adalah cocok untuk dikunjungi. Menikmati permainan kerlap kerlip lampu yang disesain seperti pohon, satu lokasi dengan Hawai Waterpark Malang akan tetapi tempat ini dikhususkan buka pada malam hari karena memang yang dihadirkan dari Malang Night Paradise adalah permainan lampu dan berbagai desain lampion dari lampu lampu.

Untuk tiket masuk Malang Night Paradise 40 ribu rupiah dan untuk weekend 60 ribu rupiah. Terdapat live music dan cafe yang berjualan aneka makanan dan minuman. Bila membawa buah hati Anda kesana, terdapat permainan khusus anak yaitu mengemudikan alat alat pertambangan mulai dari ekscavator sebagai latihan saraf motorik anak.

3. Pemandian Kendedes

Berada tak jauh dari Candi Singosari, pemandian ini mengisahkan putri raja yang Singosari yang dahulu mempergunakan pemandian tersebut untuk mandi. Kita semua tahu dahulu kerajaan singosari pernah berkuasa di kawasan ini dan melegenda di pulau jawa ini. Dan disinilah istri dari ken arok yaitu ken dedes dahulu selalu mandi di pemandian kendedes ini.

Tampak disekelilingnya ada pepohonan rindang mengelilingi kolam yang airnya langsung dari sumber mata air murni. Jadi akan terasa sangat berbeda bila mandi dikawasan ini dengan kolam renang yang menggunakan air campuran kaporit. Yuks coba kesini dan nikmati kesegaran sumber mata airnya.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Singosari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: JT Links
Terima kasih sudah berkomentar
 
close