Minggu, 03 Februari 2019

Transportasi Dari Surabaya Ke Jatim Park

sewa mobil batu malang

Blogsnesia. Mengetahui layanan Transportasi Dari Surabaya Ke Jatim Park 123 ada beberapa pilihan transportasi yang bisa Anda pilih. Memang sih kota batu sudah menjadi kota primadona bagi para wisatawan dari berbagai kota di Indonesia. Terbukti pada weekend atau hari libur kawasan ini banyak dipadati oleh pengunjung untuk mengunjungi kawasan tempat wisata seperti Jatim Park 1, 2, 3, museum angkut saja sudah menarik banyak sekali pengunjung, belum tempat wisata lainnya.

Dari sekian banyak pengunjung yang datang ke kota batu, tak kesemuanya mengetahui akan transportasi untuk bisa sampai ke kawasan tempat wisata langsung, berikut ini kami bagikan informasi tentang pilihan transportasi dari surabaya ke jatim park.

Transportasi Dari Surabaya Ke Jatim Park

surabaya ke jatim park

Berikut ini ada pilihan layanan transportasi yang bisa Anda pilih untuk mempermudah wisata Anda.

1. Menyewa Kendaraan
Bagi yang ingin seharian penuh mengunjungi tempat wisata di kota batu, akan lebih mudah dengan menyewa kendaraan sesuai dengan jumlah rombongan Anda. Cari layanan sewa mobil di batu melalui mesin pencari yaitu google untuk mempermudah pencarian.

2. Travel
Untuk yang menginginkan layanan sekali antar dengan hanya 1 tujuan saja bisa menggunakan layanan travel. Sama seperti layanan sewa mobil, Anda bisa mencari layanan travel surabaya ke batu melalui internet untuk mempermudah pencarian.

3. Carter Kendaraan
Layanan ini hampir sama seperti travel, akan tetapi layanan ini tidak akan dicampur dengan penumpang lain. Melainkan hanya Anda, rombongan Anda dan sopir saja yang berada dalam 1 kendaraan. Untuk pencarian juga sama dengan memanfaatkan akses internet.

Transportasi Dari Surabaya Ke Jatim Park Rating: 4.5 Diposkan Oleh: JT Links
Terima kasih sudah berkomentar
 
close