Selasa, 05 Maret 2019

Pilih Innova Reborn Diesel Atau Innova Reborn Bensin

sewa mobil batu malang

Blogsnesia. Bingung memilih antara mobil Innova Reborn Diesel atau Innova Reborn Bensin? beberapa gambaran berikut supaya bisa menjadi acuan dalam memilih membeli innova berbahan bakar solar atau innova berbahan bakar bensin.

Toyota Innova Reborn

Innova Reborn atau all new innova adalah produk dari keluaran toyota yang baru menggantikan produk lama yang sebelumnya yaitu Innova Grand New. Innova Reborn sama halnya seperti innova sebelumnya yang menggunakan 2 pilihan mesin yaitu bermesin diesel dan bermesin bensin.

Pilihan mesin ini memang diperuntukkan untuk konsumen, tak hanya mesin saja. Toyota juga memberikan pilihan tipe dari tipe G, tipe V, tipe Q dan tipe Venturer dengan pilihan cc mesin 2.0 dan 2.4.

innova diesel atau bensin
image : https://prelo.co.id

Pilih Innova Diesel atau Innova Bensin ?

Beberapa aspek yang bisa kita bandingkan dalam pemilihan sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Tenaga Mesin

Jika kita bandingkan perubahan tenaga mesin dari Innova Diesel baru dengan Innova Bensin baru memang berbeda cukup jauh. Tenaga yang dihasilkan dari mesin diesel innova reborn ini sebesar 149 PS dan torsi 342 - 360 Nm dan perbandingan tenaga yang dihasilkan dari mesin innova reborn bensin hanya 139 PS dan torsi 183 Nm.

Cukup jauh bukan, hal ini bisa menjadikan salah satu pertimbangan bagi Anda yang akan membeli mobil innova reborn.

2. Konsumsi Bahan Bakar

Untuk masalah konsumsi bahan bakar memang akan lebih irit menggunakan Mesin Diesel. Dari data yang kami terima, untuk innova bensin tipe V manual untuk rute kota - kota 11,6 km/liter dan sedangkan pengujuan di jalur tol dengan kecepatan rata - rata

3. Kesenyapan Kabin

Untuk masalah kesenyapan, Innova Bensin memang terbilang lebih bagus jika dibandingkan dengan innova diesel. Suara mesin yang dihasilkan dari Mesin Diesel cenderung terdengar lebih berisik jika dibandingkan dengan versi bensinnya.

Beberapa hal diatas semoga bisa menjadikan Anda semakin bisa yakin dalam memilih kendaraan, mau pilih kijang innova bermesin diesel atau bermesin bensin. Semua tinggal Anda yang menentukan, see you.

Pilih Innova Reborn Diesel Atau Innova Reborn Bensin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: JT Links
Terima kasih sudah berkomentar
 
close