Rabu, 06 Maret 2019

Cerita Wisata Murah Ke Pantai Di Malang

sewa mobil batu malang

BlogsnesiaWisata Ke Pantai Di Malang sekarang lebih mudah dikunjungi dengan akses jalan yang lebih nyaman karena pada Jalur Lingkar Selatan atau JLS sudah rampung digarap oleh pemerintah kabupaten malang. Jalur JLS adalah penghubung dari kesemua pantai di pesisir kabupaten malang ini, jadi bila berkunjung ke kawasan selatan malang akan dapat menjangkau kebeberapa pantai sekaligus hanya dalam 1 hari saja.

Wisata Ke Pantai Di Malang

Pantai Malang

Sebenarnya ada banyak sekali pantai di malang yang indah bila untuk melepas kepenatan atau refreshing bersama keluarga, akan tetapi kesemua pantai di pesisir selatan malang ini masuk dalam kawasan pantai selatan yang terkenal akan ombaknya yang besar dan yang paling terkenal adalah Pantai Balekambang dengan bibir pantai panjang berpasir putih.

Pantai Di Malang

Pantai Balekambang menjadi pelopor pariwisata di pesisir malang sebelum pantai - pantai lainnya dibuka sebagai kawasan pariwisata. Beberapa pantai yang terkenal lainnya seperti Pantai Goa Cina, 3 Warna, Batu Bengkung, Bajul Mati, Teluk Asmara, Watu Leper dan beberapa lainnya yang kesemuanya dapat dengan mudah dijangkau melalui Jalur Lingkar Selatan (JLS).

Untuk dapat kesana, Anda bila dari kawasan kota malang dibutuhkan waktu perjalanan antara 2 sampai 4 jam perjalanan tergantung kondisi lalu lintas jalan. Estimasi ini didapat karena bila pada musim libur panjang kawasan ini memang banyak sekali dikunjungi wisatawan dari berbagai kota.

Akses Kendaraan
Untuk akses menuju pantai harus dibutuhkan kendaraan pribadi karena jalur kesana tak dilewati kendaraan umum seperti bus atau angkutan kota. Semua menggunakan layanan kendaraan baik pribadi maupun dengan sewa mobil.

Cerita Wisata Murah Ke Pantai Di Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: JT Links
Terima kasih sudah berkomentar
 
close